Paket CD Perangkat Pembelajaran SD/MI Lengkap

Terimakasih, anda telah mengunjungi tautan ini. Saya sangat senang anda mencari tahu isi produk yang saya tawarkan. Selain menyediakan Paket CD Materi PowerPoint Matematika SD/MI Kelas VI, saya juga berusaha memberikan penawaran terbaik kepada anda yang sedang membutuhkan paket pembelajaran lengkap.

Paket CD Perangkat Pembelajaran SD/MI Lengkap

Didalam paket CD ini terdapat perangkat pembelajaran sebagai berikut :
  1. Standar Isi KTSP Bidang Studi Umum.
  2. Standar Isi KTSP Bidang Studi Agama MI.
  3. RPP, Silabus, Program Tahunan, Program Semester dan KKM Kelas 1 Tematik.
  4. RPP, Silabus, Program Tahunan, Program Semester dan KKM Kelas 2 Tematik.
  5. RPP, Silabus, Program Tahunan, Program Semester dan KKM Kelas 3 Tematik.
  6. RPP, Silabus, Program Tahunan, Program Semester dan KKM Kelas 4.
  7. RPP, Silabus, Program Tahunan, Program Semester dan KKM Kelas 5.
  8. RPP, Silabus, Program Tahunan, Program Semester dan KKM Kelas 6.
  9. RPP, Silabus, Program Tahunan, Program Semester dan KKM Penjaskes Kelas 1 s/d 6.=
  10. RPP, Silabus, Program Tahunan, Program Semester dan KKM Bahasa Inggris 1 s/d 6.
  11. RPP, Silabus, Program Tahunan, Program Semester dan KKM Seni Budaya Keterampilan Kelas 3 s/d 6.
  12. RPP, Silabus, Program Tahunan, Program Semester dan KKM Pendidikan Agama Islam Kelas 1 s/d 6.
  13. RPP dan Silabus Alqur'an Hadits Kelas 1 s/d 6.
  14. RPP, Silabus, Program Tahunan dan Program Semester Akidah Akhlak Kelas 1 s/d 6.
  15. RPP, Silabus, Program Tahunan dan Program Semester Fiqih Kelas 1 s/d 6.
  16. RPP dan Silabus Sejarah Kebudayaan Islam Kelas 3 s/d 6.
  17. RPP, Silabus, Program Tahunan, Program Semester dan KKM Bahasa Arab Kelas 4 s/d 6.
Paket CD ini terbagi menjadi dua jenis :
1. Paket CD Perangkat Pembelajaran SD Lengkap saya hargakan Rp. 150.000,- (belum termasuk ongkos kirim). 
2. Paket CD Perangkat Pembelajaran MI Lengkap saya hargakan Rp. 200.000,- (belum termasuk ongkos kirim). 

Dan isinya mohon agar di edit untuk disesuai dengan kebutuhan, fasilitas dan tingkat kemampuan siswa yang ada didaerah anda. Jika anda berminat, silahkan hubungi saya disini :
Telp/SMS : 0852-7648-8288 Facebook : Is Made Putra atau lihat Cara Pemesanan.


Pengiriman dapat dilakukan Via EMAIL atau paket jasa TIKI dan POS. Untuk mengecek biaya pengiriman tersebut silahkan kunjungi Cek Ongkir Paket All In One ini. Jika kesepakatan telah dilakukan, saya akan mengirimkan Nomor Rekening BNI milik saya kepada anda. Konfirmasi kepada saya bahwa uang pembayaran Paket CD Pembelajaran sudah di transfer ke Rekening tersebut. Saya akan segera mengecek kebenarannya. Dan langsung mengirimkan Paket CD tersebut ke alamat yang anda berikan.



Terimakasih atas kepercayaan anda.

Recent Posts